Warga Kp Cikarang Desa Cempaka Cisoka Pertanyakan Ijin Sarana Ibadah Kebaktian Di Perumahan Surya Jaya Anneland

Warga Kp Cikarang Desa Cempaka Cisoka Pertanyakan Ijin Sarana Ibadah Kebaktian Di Perumahan Surya Jaya Anneland

Kamis, 29 September 2022,


Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Disinyalir adanya informasi tempat peribadatan di Perumahan Surya jaya Anneland di Desa Cempaka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.
pada hari Kamis, (29/9/2022).

Warga Desa Cempaka pertanyakan ijin aktivitas ibadah yang selalu dilakukan setiap hari Minggu di Perumahan Surya jaya anneland, seperti apa ijin yang dilakukannya dan menurut salah satu tokoh warga sekitar yaitu H.Jalaludi sekaligus pendiri Organisasi Banten bahwa warga Kp cikarang minta muspika segera melakukan tindakan dan mendengarkan aspirasi warganya.

Dalam penjelasannya pada awak media H.Jalaludin mengatakan

" Kami sebagai masyarakat paling bawah di Desa Cempaka kami menolak keras pembangunan sarana ibadah kebaktian dan gereja itu menurut tokoh tokoh masyarakat desa Cempaka ," jelas H Jalaludin.


Lanjut,  H.Jalalaludin " Informasi kebaktian ini sudah lama semenjak ada perumahan surya jaya dan sarana kebaktian itu depan depanan dengan mushola, kami agak kurang nyaman adanya kebaktian dan terkait Ijin aktivitas kegiatan memang dilingkungan tidak ada yang mengijinkan kami sudah surpai ke bawah kemarin, tidak ada ijin kebaktian pendirian gereja , " ucapnya.


H.Jalaludin perwakilan dari masyarakat kp Cikarang desa cempaka berharap

 " kami walhusus kp Cikarang desa cempaka menolak keras adanya pembangunan gereja di Cisoka ," tegas H.Jalaludin.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler