Kodam Jaya Depok
- Aktualinvestigasi.com | menghimbau tentang Keamanan dijalan saat berkendara dan kenakalan remaja jaman sekarang di wilayah binaan.


Serka Fajar Ismanto dan Serda Heriyanto Babinsa Koramil 01/Panmas, melaksanakan kegiatan komsos dengan Warga dan Ojol guna menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih hati hati dalam berkendara motor maupun mobil, karena sudah banyak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan terjadi akibat tingkat kelelahan yang cukup tinggi maupun kelalaian dari sipengemudi tersebut sehingga tidak kontrol dan terjadi kecelakaan.


Untuk menghindari hal tersebut sebelum berkendara cek terlebih dahulu kendaraan yang akan kita gunakan agar lebih safety dan aman selama diperjalanan sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan


Perlu kita tekankan kepada seluruh keluarga maupun rekan rekan kita saat berkendara patuhi aturan lalu lintas dan lengkapi surat surat kendaraan selama berkendara dijalan raya agar meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas yang sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain sehingga aman untuk orang lain maupun diri sendiri karena keluarga menunggu di rumah.


Komsos bertempat di Pangkalan Ojol Jln. Raya Cipayung RT 05/RW 05 Kel. Cipayung Jaya Kec. Cipayung Kota Depok Pada Senin (30/01/2023).


Kegiatan Komsos tersebut dilakukan Babinsa Serka Fajar Ismanto dan Serda Heriyanto bersama Warga dan Ojol Bpk Sulaiman, Bpk Anto, Bpk Fikri dan Bpk Hadi Selain membahas tentang keamanan dalam berkendara kami tekankan juga tentang kenakalan remaja seperti tawuran warga/pelajar, bahaya narkoba, maupun pergaulan bebas, untuk itu para orangtua lebih peduli lagi dengan anak anaknya sehingga terhindar dari kenakalan remaja khususnya di wilayah Kel. Cipayung Jaya.


Pada kesempatan ini Babinsa Serka Fajar Ismanto dan Serda Heriyanto berharap semua unsur terkait berperan aktif terus mengingatkan warganya dan meghindari kerumunan yang dapat menimbulkan situasi yang tidak baik.

“Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menumbuhkan kekompakan, keeratan serta memperkokoh Pembinaan Ketahanan Wilayah dan mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutup Babinsa Koramil 01/Panmas.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.