Polsek Cikande Polres Serang
Aktualinvestigasi.com | Monitor situasi dan perkembangan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bripka M Rohibi yang bertugas di desa Julang Kecamatan Cikande melaksanakan giat sambang wilayah binaannya, Senin (30/1/2023).


Sambang dan kunjungan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas kepada warga untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas desa aman dan kondusif.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan, para Bhabinkamtibmas  wajib intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga di desa binaannya.


Dengan seringnya melakukan sambang, selain pererat silaturahmi dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas juga akan mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat dikala ada hal-hal yang tidak diinginkan.


“Bhabinkamtibmas harus mengetahui situasi dan perkembangan di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas juga wajib membagikan nomor kontak dan Call Center 110 bantuan Polisi kepada warga, ini untuk memudahkan warga menghubungi Kepolisian dikala ada hal-hal yang tidak diinginkan.” Pungkasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.