Tingkatkan keimanan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK laksanakan Ibadah bersama Jemaat Gereja Mowi
Print Friendly and PDF

Tingkatkan keimanan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK laksanakan Ibadah bersama Jemaat Gereja Mowi

Senin, 30 Januari 2023,



LANNY JAYA, PAPUA
- Aktualinvestigasi.com | Guna meningkatkan keimanan dalam pelaksanaan tugas Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan ibadah bersama dengan masyarakat Jemaat Gereja Mowi bertempat di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (29/01/2023).


Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Faisal Ramadhan dalam keterangannya di Distrik Balingga.



"Kami melaksanakan ibadah secara bersama antara Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan masyarakat. Hal ini guna meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan YME agar kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan," ungkap Danpos Balingga.


Pelaksanaan Kegiatan ini di pimpin secara langsung oleh Letda Ckm Kadek Adi  beserta personel pos balingga yang beragama nasrani. Setelah melaksanakan ibadah bersama, Personel Pos Balingga pun mengadakan makan bersama dengan para jemaat Gereja Mowi yang telah disiapkan oleh Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK. 


Kegiatan makan bersama yang dilaksanakan setelah selesai ibadah merupakan wujud kebersamaan antara Personel Pos Balingga dengan para jemaat yang hadir serta guna terus menjalain komunikasi yang baik sehingga kita dapat menggali dan mengetahui kendala-kendala yang sedang di alami oleh masyarakat.


Bapak Mikki Wenda selaku Bapak Kades Balingga mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan acara makan bersama ini. Saya merasa senang melihat kebersamaan para jemaat dengan Personel Pos Balingga ini.


“Kami berterima kasih kepada Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang telah mengadakan makan bersama untuk para jemaat, semoga kita semua baik Personel Pos Pirime satgas Yonif Mekanis 203/AK maupun masyarakat Distrik Balingga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesejahteraan,” Pungkas Bapak Mikki Wenda.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler