Kodam Jaya, Tangerang - aktualinvestigasi.com | Merajut hubungan tali silaturahmi dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri, Danramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr Mayor Inf dan Kapolsek Neglasari intens komunikasi melalui saling berkunjung ke markas masing - masing. Kali ini Kapolsek Neglasari di dampingi jajarannya mendatangi Markas Koramil 02/Btc Jalan Daan Mogot Kota Tangerang, Rabu (26/04/2023).


Kunjungan Kapolsek Neglasari di terima langsung Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, kegiatan tersebut dalam rangka merawat hubungan kerja antar instansi, Danramil 02/Btc dan Kapolsek secara rutine bergantian saling sambang kekantor atau ketemu dilapangan untuk mempererat sinergitas sesama pemangku wilayah yang beraktifitas sesuai Tupoksi Instansi masing-masing.


Danramil yang dalam hal ini melaksanakan tugas Pembinaan kewilayahan dengan methoda Binter ditengah-tengah masyarakat selalu berusaha menggandeng rekan kerjanya Kapolsek selaku pemangku Harkamtibmas.


Menurut Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan terciptanya situasi, aman dan kondusif ditengah - tengah warga itu bukan hanya tanggung jawab Polsek atau Koramil saja.


 "Perlu adanya koordinasi melekat antara TNI-Polri yang keberadaannya tak ubahnya 2 sisi mata uang yang saling berkaitan dan pentingnya diwilayah," ujarnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.