Dandim 0502/JU Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Kepada Korban Terdampak Kebakaran Di Muara Angke
Print Friendly and PDF

Dandim 0502/JU Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Kepada Korban Terdampak Kebakaran Di Muara Angke

Kamis, 27 April 2023,

 


Jakarta Utara - aktualinvestigasi.com | Musibah kebakaran kembali terjadi di Jakarta Utara tepatnya di  Blok Empang Tembok Bolong Muara Angke Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.


Bencana kebakaran yang terjadi pada Sabtu dini hari 22 April 2023 menyasar daerah padat penduduk yang rata-rata berbentuk bangunan semi permanen dan dihuni para nelayan yang biasa mengeringkan ikan di wilayah tersebut. 


Selanjutnya para korban terdampak kebakaran direlokasi ke posko siaga bencana kebakaran yang berlokasi di jalan Dermaga PHPT Rt 011 Rw 022 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.



Sebagai wujud perhatian Forkopimko Jakarta Utara, maka dilaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada para korban terdampak kebakaran yang di gelar di halaman posko siaga pada Selasa (25/4/2023).


Hadir dalam penyerahan sembako tersebut Pj Gubernur DKI Jakarta Bp Heru Budi Hartono, Walikota Adm Jakarta Utara Bp Dr Ali Maulana Hakim S IP, M Si, Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, Aspem Kota administratif Jakarta Utara, perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi, serta para pejabat di wilayah Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.


Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, mengatakan bahwa penyerahan bantuan sembako ini adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi para terdampak korban kebakaran, dimana saat ini mereka sedang berjuang untuk kembali pulih baik secara moril maupun meteriel, apalagi saat ini sedang dalam suasana lebaran, jadi berbagi adalah hal yang tepat dilakukan, ungkap Dandim Frega.


Sumber Pendim 0502/JU.[Akt-002/Agi].

TerPopuler