Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Serang, Aktual News Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal serta 3 Kapolsek jajaran Polres Serang dalam waktu dekat akan diserahterimakan.

Mutasi dan Promosi Jabatan ini menyusul keluarnya Surat Telegram (TR) Kapolda Banten nomor: ST/891/XII/KEP/2021.tertanggal 24 Desember 2021,dalam TR, Akp David Adi Kusuma yang menjabat Kasatreskrim akan digantikan Akp Dedi Mirja saat ini menjabat Paur Subbagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Banten. Akp David Adi Kusuma akan menjabat Kasatreskrim Polres Serang Kota menggantikan Akp M. Nandar.

Sementara Kapolsek Ciruas Akp Syarif Hidayat akan bertukar jabatan dengan Kompol Hasan Khan yang saat ini menjabat Kapolsek Labuan Polres Pandeglang, Kapolsek Petir Akp M. Nurdin digantikan Akp Indra Irawan yang saat ini menjabat sebagai Paur Subagminsis SPN Polda Banten Akp M. Nurdin akan berpindah tugas sebagai Kasihumas Polres Pandeglang menggantikan Akp Humaedi yang dipercaya mendapat tugas sebagai Kapolsek Cikeusal Polres Serang menggantikan Akp Tatang Warsita yang ditugaskan sebagai Subagminsis SPN Polda Banten.

Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan adanya mutasi dan Promosi sejumlah Pejabat Utama Polres Serang dan Kapolsek Jajaran yang tertuang TR Kapolda Banten nomor: ST/891/XII/KEP/2021, tertanggal 24 Desember 2021 tersebut.

Menurut Kasihumas, mutasi dan rotasi adalah bentuk penyegaran organisasi serta merupakan promosi jabatan oleh Kapolda atas prestasinya.[Red/Akt-49/08/2021]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.