Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 


Cikande, Serang - aktualinvestigasi.com

Polsek Cikande Polres Serang intensifkan patroli malam hari guna mencegah gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kamis (27/4/2023) malam.



"Kegiatan ini merupakan patroli dialogis dan bersifat preventif atau upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas," ujar Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan


Lanjut, Kapolsek Cikande menjelaskan, sasaran patroli yang dilaksanakan personel yakni lokasi area publik, obyek vital, pertokoan, perbankan, gerai ATM, tempat berkumpulnya masyarakat dan pemukiman warga serta lokasi yang dianggap rawan dari aksi tindak kejahatan.


"Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari. Petugas juga, memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada warga," 


Adapun himbauan yang disampaikan petugas patroli, kata Kapolsek, diantaranya mengharapkan warga ikut berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan masing- masing serta tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.


Selain itu petugas juga mengingatkan warga agar waspada curanmor dengan cara ketika parkir di tempat umum agar parkirkan sepeda motor di tempat aman, di kunci stang dan di kunci ganda, begitupun saat di rumah agar sepeda motor di masukkan ke dalam rumah atau garasi tertutup dan di kunci pengaman.


Kapolsek menambahkan, masyarakat juga dihimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas atau hubungi Call Center 110 jika melihat, mengetahui hal yang mencurigakan. "Dengan patroli rutin ini kita harapkan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande tetap kondusif." Tutup Kapolsek Cikande.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.