NUSANTARAEXPRESS, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA usai bertemu Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia, YM Dr. Ouadia Benabdellah di Gedung Kedubes Maroko, Jl. Denpasar No. 1, Jakarta Selatan, Selasa, (22/12/2020).

Hal ini sesuai dengan pernyataan Perwakilan Tetap Amerika Serikat untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, Duta Besar Kelly Craft, telah secara resmi menyurati Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Sekretaris Jenderal PBB, memberitahukan tentang isi Pernyataan yang dikeluarkan oleh Presiden AS Donald Trump yang mengakui kedaulatan penuh Kerajaan Maroko atas seluruh wilayah Sahara Barat. Sesuai dengan berita yang dilansir oleh Nusantaraexpress hari ini 14 jam yang lalu.



"Dalam pertemuan itu, atas nama PPWI, saya menyerahkan Pernyataan Resmi PPWI, berisi ucapan selamat atas hasil perjuangan Pemerintah Maroko untuk mendapatkan pengakuan terhadap wilayah teritorialnya di Moroccan Sahara". Jelasnya melalui pesan Whats App kepada Nusantaraexpress.



Berita Terkait:

Amerika Berikan Pengakuan Kedaulatan Maroko Atas Wilayah Sahara Barat


 

"Pada kesempatan itu, Dubes menyampaikan berkenan untuk memberikan penghargaan kepada semua media yang telah membantu publikasi berita terkait pengakuan Amerika Serikat atas kedaulatan Maroko di wilayah Moroccan Sahara. Penghargaan akan disampaikan pada awal January 2021 mendatang. Terima kasih". Pungkas Ketua Umum PPWI. [Red]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.