Siantar, Aktual News– Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY.S.B.Siregar S.I.K Pimpin Pelaksanaan kegiatan Donor Darah dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar pada pukul 09.00 wib Jumat 23/06/2021.

Namun kegiatan Donor Darah ini adalah merupakan rangkaian Untuk menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, yang akan diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang, yang melibatkan Personil Polres Pematang Siantar,Polsek jajaran ,Personil Kowad Denpom I/I Pematang Siantar dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pemtangsiantar. “Demi keamanan dan steril,kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada Kesempatan ini Kapolres Pematang Siantar AKBP BOY.S.B.SIREGAR S.I.K menyampaikan, kegiatan Donor Darah ini dapat menambah Stok darah di PMI dan dapat menolong Nyawa manusia yang membutuhkan darah kususnya di kota pematangsiantar dan harapan kita semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, karena kita tau saat-saat ini kita sedang prihatin dengan pandemi COVID-19. Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan jadi nanti akan kita sumbangkan ke PMI Kota Pematangsiantar. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.