NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Dibawah Kepemimpinan Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP. RUSBENNY,SH,MH, seluruh personel Satuan Lalulintas telah melaksanakan kegiatan Bakti sosial berupa membersihkan sekitar Halaman Mesjid Agung Rantauprapat di Jalan Ahmad Yani Kota Rantauprapat.

Kegiatan Bakti sosial merupakan aplikasi dari Program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo dalam hal membangun kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat yang dibuktikan dengan kegiatan langsung menyentuh dengan mengadakan kegiatan kebersihan.



Disamping melaksanakan kegiatan Bakti sosial, Satlantas Polres Labuhanbatu juga melaksanakan kegiatan Bantuan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar kota Rantauprapat yang kurang mampu seperti Fakir miskin dan orang tua jompo.

Kegiatan pemberian Bantuan sosial langsung diberikan kepada masyarakat sekitar Lingkungan Pindoan, Lingkungan Jalan Cik Ditiro dan Lingkungan Kampung tempel Rantauprapat.



Kegiatan Bakti sosial maupun Bantuan sosial direncanakan akan berkelanjutan sebagai wujud kepedulian Polres Labuhanbatu terhadap warga masyarakat sekitar kota Rantauprapat. (Her)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.