NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Proses pengerjaan sasan fisik pada kegiatan TMMD reguler ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan telah memasuki tahap finishing.

Saat ini, Personil Satgas TMMD dan juga di bantu masyarakat setempat terus memaksimalkan pengerjaan pembuatan jembatan, begitu juga pada pengerjaan pada sasaran fisik lainnya.

Mengenai pengerjaan pembangunan sasaran fisik, Koordinator Lapangan TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Amri Umari mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan semua pengerjaan dengan baik dan tinggal mengecek apa apa saja yang masih perlu dilakukan.

Pembangunannya pun sudah bisa dilihat dan dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Aceh Selatan.

"Hampir seluruh pengerjaan di sasaran fisik selesai kita dikerjakan. Demi sempurnanya, personil Satgas kita arahkan untuk melakukan finishing."ungkap Kapten Inf Amri Umari, Minggu (28/03/2021)

ia juga berharap, sebelum kegiatan TMMD tersebut berakhir, semua sasaran dalam program TMMD tersebut terutama pada sasaran fisik dapat terselesaikan secara optimal. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.