foto : Beras dan warga penerima Bantuan dari Ibu Zuriana Istri Ketua RW 012 Kirana Solear

 

Solear, Aktual NewsSosok pemimpin yang berjiwa sosial tinggi walau setingkat ketua Rw, Ibu Zuriana sebagai istri ketua Rw 012, Perumahan Taman Kirana Surya desa Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang kepada awak media AktualNews.co.id, Kamis 19/08/2021, Ibu Zuriana mendapatkan Blt-dd sebesar Rp 900.000,- ( Sembilan ratus ribu rupiah ).

Blt-dd tersebut beliau ambil sendiri di kantor desa Pasanggrahan pada Rabu 10/08/2021.13:37 Wib, selanjutnya dana Blt-dd tersebut dibelikan 18 karung beras dengan masing-masing karung berisi 5 kg beras.

Dengan dibantu ketua Rt 005/012, Ibu Sri dan bpk Junaidi ketua Rt 008/012, Perumahan Taman Kirana Surya desa Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang.

Pasalnya para ketua Rt di lingkungan Rw 012, paling tahu warganya yang mana yang belum pernah mendapatkan bantuan dari manapun, entah itu PKH, BPNT, BST, maupun bansos lainnya.

Masih menurut Ibu Zuriana bantuan langsung tunai dana desa sebesar Rp 900.000,- ( Sembilan ratus ribu rupiah ), dibelikan beras semuanya, ” ” Agar warga yang tidak pernah mendapatkan bantuan dan perhatian, paling tidak” ujar Ibu Zuriana.

Dengan bantuan beras tersebut bisa mengurangi beban hidup dan ekonomi warganya, pasalnya warganya selama Pandemi Covid-19, hanya mendengar adanya berbagai bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19, itupun hanya sebatas mendengar dan mengeluh, masih kata Ibu Zuriana warganya selama pandemi covid-19 ini hanya bisa pasrah tanpa kata dan berdoa agar pandemi covid-19, cepat berlalu.

Ibu Zuriana berharap apa pun jenis bantuannya untuk warga tidak mampu harus tepat sasaran dan ada sedikit keadilan untuk warga tidak mampu ujar Ibu Zuriana diakhir wawancara dengan awak media AktualNews.co.id
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.