Lebak, Aktual News-Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Briptu Riqiw dan Babinsa Bojongmanik Serda Carles melaksanakan sosialisasi tentang vaksin dengan beberapa warga Desa Bojongmanik dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran covid 19 diwilayah Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kab Lebak bertempat di Kantor Desa Bojongmanik, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (17/09/2021).

Lebih lanjutnya menyampaikan pesan pesan maupun himbauan tentang sosialisasi vaksin dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19, salah satu caranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang, serta mengurangi Mobilitas ungkapnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi Cahyadi mengatakan “sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta warga masayarakat setempat upaya memutus dan pencegahan virus corona diwilayah”, ujarnya.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling memberikan informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah binaan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu warga H. Ujang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yg sudah silaturahmi dengan warga,
“Ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah silaturahmi dengan warga dan sekaligus memberikan pemahaman, ajakan maupun edukasi sosialisasi Vaksinasi penanganan pandemi covid-19”.[Red/Akt-49/Agi].

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.