https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Labuhanbatu, Aktual News-PJ. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si Didampingi Maneger Tim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE, MTr (Han) Ketua Umum Poslab Asrol Lubis, dan para pengurus Poslab memberikan Motifasi dan pemahaman kepada para pemain Poslab di Balroom Hotel Amira jalan Gatot Subroto Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Selasa malam 7/9/2021.

Motifasi dimaksut melalui berbagi ilmu dan pengalaman serta perjalanan semasa muda PJ Bupati Labuhanbatu yang dibesarkan di Pematang Siantar hingga membela beberapa klub besar di Sumatera, seperti PS. Simalungun, PSIP Pekan baru hingga sekarang dipercayai sebagai Maneger PSMS Medan.

Langkah pertama PJ.Bupati mengatakan, bermain sepak bola bukan sekedar pintar dan skil semata yang diperlukan, namun mental menjadi ujung tombak atau kunci mencetak kesuksesan, skil tinggi jika mental tidak punya pasti dia gugup. Kalau sudah gugup gimana bisa mencetak gol.ucap PJ.Bupati.

Lebih lanjut sebut PJ. Bupati, pemain bola itu adalah orang yang pintar dan cerdas, dimanapun dia diletakan dia seperti batang ubi, bisa hidup dimana saja, jadi tidak akan merugi jika kita menjadi pemain bola.

Namun untuk mencapai itu perlu latihan dan persiapan yang serius dan matang, latihan rutin dan kedisiplinan harus kita terapkan dalam keseharian kita, ujarnya.

Tidak terlepas dari itu, Maneger Tim POSLAB yang juga menjabat sebagai Dandim 0209/lb Letkol Inf, Asrul Kurniawan Harahap, SE, MTr, (Han) berpesan kepada seluruh pemain untuk selalu meningkatkan disiplin dan kekompakan sesama Tim, terutama disiplin waktu, baik waktu tidur maupun latihan.

Kekompakan kalian ditim ini sangat mempengaruhi permainan kalian dilapangan, kalau kekompakan itu tidak ada permainan pasti tidak akan menghasilkan yang terbaik.ujar Asrul.

Disamping itu Kepala pelatih Poslab M.Sukma SE, mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Labuhanbatu atas masukan dan motivasi nya, soga mampu mendongkrak semangat para pemain Poslab.

Disampaikan Sukma, Poslab baru dipersiapkan sekitar satu bulan lebih, belum genap dua bulan, meskipun demikian para pemain akan kita matangkan pola permainan dan kemampuannya.mudah-mudahan Poslab mampu bersaing di liga tiga nanti nya.

Dilokasi yang sama, Ketua Umum Poslab Asrol Azis Lubis, SE, juga berpesan kembali kepada para pemainya untuk tetap meningkat pola latihan, baik fisik maupun skil dalam penguasaan sikulit bundar. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.