Labuhanbatu, Aktual NewsUntuk menekan laju penyebaran virus Corona Covid-19 diwilayah pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan H.Kamal Ilham , SKM,M.Kes, menghimbau masyarakat diseputaran kota dengan melakukan woro-woro di tempat-tempat keramaian Selasa 7/9/2021.

Adapun lokasi menjadi sasaran yakni Pasar Glugur, Warkop On Mada, Warkop Terserah, Warkop Sedapnya dan Warkop jln veteran Kecamatan Rantau Utara, dilokasi Tim dinas kesehatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M.Memakai masker,Mencuci tangan dgn memakai sabun di air yg mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan dgn memakai sabun di air yg mengalir, Menghindari Makan Bersama.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, S.K.M. M,Kes, melalui Kasie Promkes bisa kesehatan masyarakat Marlisnawati Ginting mengatakan kegiatan dimaksud dilakukan untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan demi kepentingan bersama.

” Mengingat status PPKM dilabuhanbatu sudah menurun dari level 3 ke level 2, kita terus galakan sosialisasi dan woro-woro kepada masyarakat bahwa kita bisa keluar dari pandemi ini dengan cara mematuhi Prokes”.

Dengan menurunnya status penyebaran Covid-19, ini menandakan pemerintahan kabupaten labuhanbatu telah berhasil melakukan penekanan penyebaran virus, dalam artian masyarakat juga mendukung pemerintah mencegah berlanjutnya pandemi ini.ucap Marlisnawati Ginting.

Atas petunjuk PJ.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, kita akan terus lakukan sosialisasi ini kepada masyarakat, baik terkait Prokes hingga untuk mengikuti suntikan vaksin. selain itu kita juga hari ini membagi- bagikan masker kepada pengunjung dilokasi. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.