Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Labuhanbatu, Aktual News-Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu di Auditorium Hotel Siber, Perumahan Bukit Hijau Permai, Rantau Selatan, Kamis (28/10/2021)

Dalam acara ini dilantik Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Dirga Machran Simbolon, Sekretaris Ridwan Natama Ritonga, dan Bendahara Hasqibran Ritonga. Kemudian dilanjut dengan arahan Bupati Labuhanbatu.

Membuka arahannya, bupati mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih. Bupati mengatakan cukuplah pemuda terpecah di masa lalu, dan sekarang adalah saatnya pemuda di Labuhanbatu harus bersatu.

“Jangan dipikirkan versi sana, versi sini, tetap kita harus bersatu untuk kemajuan labuhanbatu yang kita cintai ini,”jelas Bupati.

Pemuda sangat dibutuhkan di Kabupaten Labuhanbatu bahkan di Indonesia. Pemuda tidak boleh tercerai-berai, pemuda tidak boleh ikut narkoba, tidak boleh ikut judi, tidak boleh ikut kegiatan yang mencoreng citra Pemuda di Indonesia.

“Pemuda lah yang akan menjadi cikal-bakal pemimpin yang di Labuhanbatu. Maka itu saya berharap kepada pemuda, kepada KNPI, bina pemuda yang ada di Labuhanbatu ini, majukan, sehingga nantinya kalian yang akan menjadi pemimpin di Labuhanbatu,”tutup Bupati.

Senada dengan Bupati, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu terpilih, Dirga Machran Simbolon mengatakan bahwa sudah saatnya hari ini pemuda Labuhanbatu bersatu.

“KNPI adalah wadah atau tempat berkumpulnya para pemuda, yang memiliki latar belakang dan pendidikan yang dinamis, sehingga KNPI memiliki peran yang besar dalam membangun hubungan antar suatu daerah karena kekuatan watak dan karakternya,” jelas Dirga.

Turut hadir dalam acara ini, Kasdim Labuhanbatu Mayor Inf Martin Tarigan, Kasat Intel AKP Hairun Edi Sidahuruk, Asisten I Pemkab Labuhanbatu, Rektor Universitas Labuhanbatu, Sekjen DPD KNPI Sumut, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.