Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Karanganyar , Aktual News – Paryono SH MH, DPRRI Komisi V111 menjenguk wartawan Senior Suti Hapsoro yang sudah sakit parah dah hidupnya sangat mengenaskan dirumah kontrakan Jaten Permai Karanganyar .

Hapsoro yang kini sudah dihentikan dan di PHK dari tempat kerjanya karena tempat kerja juga sudah gulung tikar tidak terbit lagi. Hapsoro kini hidup dengan dua anaknya yang satu sudah kerja di pabrik dan satu lagi masih sekolah di SMK N KaranganyarKaranganyar.

Suti Hapsoro kini yang hidup menderita dan sangat mengenaskan , waktu ketika dia bercerai dengan istrinya tidak seberapa berat namun kitika di PHK dari tempat kerjanya media harian wawasan anak dari perusahaan Suara merdeka kini mengenaskan.

Cobaan dan ujian silih berganti dia juga kehilangan anaknya yang no 2 yang meninggal dunia yang sudah berusia belasan tahun ini Suti membuat terpukul.

Dia menghidupi keluarganya sendirian dan mengurus anak sendirian, hidup dirumah kontrakan yang sempit dan banyak yang bocor.

Pada saat ini Suti hidup dengan dua orang anaknya , dan kini sakitnya semakin parah jalan lima langkah kakinya sudah gak kuat karena juga dadanya terasa sesak. Kadang untuk mencukupi hidupnya minta tolong kepada teman temanya wartawan yang masih diingatnya namun kini sudah tidak bisa mengingat temenya satu persatu memori otaknya sudah terganggu karena penyakit setruknya .

Saat ini dia hanya bisa berbaring dan duduk di kasur tempat tidurnya yang sudah sangat usang .ditemani dengan anak anaknya ketika anak tidak sekolah dan tidak bekerja.

Kebutuhan hidup sehari hari kini Suti masih dapat bantuan PKH berupa sembako perbulan kurang lebih sebesar 200, 000 kalau diuangkan . Dan gaji anak nya yang bekerja di Kusuma Hadi dengan gaji UMR.

Paryono yang mendapat kabar mengenaskan dari kehidupan Suti pada saat ini, merasa terketuk hatinya untuk menjenguk kerumah kontrakannya bersama wartawan Karanganyar .

Dia kaget melihat keadaan kondisi suti Hapsoro, kini Dia sudah membantu bahwa kini rumah Suti harus diperpanjang kontrak dan membantu anaknya berupa uang serta juga memperbaiki rumahnya yang bocor dan listrik yang mati.

“Parnyono merasa kaget sekali karena kehidupannya seperti itu dan hampir tidak terbantu , Saya mengenalnya sejak jadi DPRD Karanganyar sampai saya jadi Wabub dan menjadi DPRRI saat ini, sejak saya di komisi kesejahteraan orang yang dekat denganku dulu selalu Aku perhatikan “. Ungkapnya

Maka dari itu dia mengajak para wartawan di Karanganyar yang dikenalnya untuk membantu kapan membersihkan rumah kontrakannya .biar tidurnya Suti bisa nyaman dan tidak rawan penyakit .

Paryono juga berjanji untuk selalu berikan santunan pada anaknya Suti Hapsoro yang masih duduk di bangku SMK sampai mendapatkan pekerjaan. [ Red/Akt-01/Dawam ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.