Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


SERANG
- Aktualinvestigasi.com | Mewakili Kapolsek Kopo Kanit Intelkam Polsek Kopo Polres Serang Bripka Khabib menghadiri kegiatan Pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kopo pada Pemilihan Umum Serentak 2024.


Kegiatan Pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) tersebut digelar di GSG Kantor Kecamatan Kopo Kab. Serang, Minggu (28/01/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. 


Selain dari Polsek Kopo, adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Kecamatan Kopo, Danramil Kopo, Ketua dan Sekretariat PPK Kopo, Ketua Panwas Kecamatan Kopo, Anggota PPS Se Kcamatan Kopo sebagai peserta Bintek. 


Tujuan dilaksanakannya kegiatan Bimtek tersebut agar dalam proses pemungutan, penghitungan, serta rekapitulasi suara nantinya kesalahan dapat terhindarkan oleh Anggota PPS saat melaksanakan tugas di TPSnya masing-masing.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disampaikan Kanit Intelkam Bripka Khabib menyampaikan bahwa kepada para Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kopo yang hadir agar betul-betul menyimak bimbingan yang diberikan agar nantinya dalam menjalankan tugasnya di TPS dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


“Kegiatan Bimtek ini merupakan agenda rutin menjelang pelaksanaan Pemilu, guna meminimalisir terjadinya permasalahan ataupun kesalahan hingga dalam pelaksanaan pemungutan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.


Ditambahkanya, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 tidak lepas dari warga sendiri demi suksesnya hajatan 5 tahunan ini, tutup Bripka Khabib.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.