Tangerang, Banten
- AktualInvestigasi.com | Dalam melakukan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahan, PT Mayora Indah Tbk melakukan kegiatan Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Digitalisasi dengan berkolaborasi bersama Benteng Society dan Dinas Tenaga kerja Kabupaten Tangerang.


Kegitan tersebut berlangsung selama 4 hari mulai pembukaan pada 30 Desember 2022 sampai materi dan workshop di lakukan tanggal 2-4 Januari 2023.


Materi dan Workshop yang di berikan, berupa Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator dan Basic Digital Marketing. Rabu (4/1/2022).



Saat di wawancara., Muklis selaku IRGA Dept. Head PT Mayora Indah Tbk mengatakan., Kegiatan ini upaya kami peduli dengan lingkungan sekitar untuk membangun anak anak muda dalam memanfaatkan Digitalisai untuk peluang usaha.


“Pelatihan Digitalisai ini pertama kali yang kami salurkan dari CSR, semoga selanjutnya teman- teman yang sudah mengikuti pelatihan ini bisa menjadi wirausaha dengan menggunakan digitalisasi” Ungkapnya.


Senada denga Muklis, Direktur Benteng Society Firmansyah menyampaikan., Hari ini merupakan pelatihan terakhir dari 4 hari pelatihan yang kami jadwalkan.


“Kami menggandeng pihak mayora dalam pelatih ini untuk memberikan pemanfaatan di sekitar perusahan dalam pengembangan kapasitas anak muda," Ucapnya.


Masih kata firman, kegiatan ini kamu khususkan awal untuk diikuti oleh perwakilan 3 Desa yang sekitar perusahan dan Pemuda Kecamatan Jayanti.


“Selanjutnya, kami dari Benteng Society akan membentuk Inkobator wirausaha Pemuda untuk peserta mengikuti pelatihan, agar bisa kami arahkan tumbuhnya wirausaha kelompok baru," Tegas firman.



005/RED-AII/Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.