Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Jajaran Satlantas Polres Lebak Polda Banten menjadi pembina upacara dan sekaligus mensosialisasikan Tertib Berlalulintas di sekolah-sekolah di Wilayah Kabupaten Lebak. Senin (16/1/2023).


Dalam Kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan kegiatan dibeberapa titik diantaranya Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada, SIK,M.H. menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Rangkasbitung, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lebak Iptu R. Agung,SH menjadi Pembina Upacara di SMK Mantlaul Anwar Warunggunung dan  Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lebak Ipda Deni menjadi Pembina Upacara di MTSN 1 Rangkasbitung.



Dalam kesempatan tersebut Personil Sat Lantas juga membagikan brosur keselamatan Berlalulintas kepada para pelajar, para  siswa-siswi.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada, SIK,M.H mengatakan, "Ya hari ini Jajaran Satlantas Polres Lebak Polda Banten menjadi pembina upacara dan sekaligus mensosialisasikan Tertib Berlalulintas di sekolah-sekolah di Wilayah Lebak," Ujar Fiat.


"Untuk hari ini kami membagi menjadi Titik yaitu SMAN 1 Rangkasbitung, SMK Mantlaul Anwar Warunggunung dan MTSN 1 Rangkasbitung," terangnya.


"Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman akan pentingnya tertib dalam berlalulintas, baik dengan mematuhi peraturan lalulintas maupun dengan mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di kalangan pelajar, sehingga Kamseltibcar lantas dapat terwujud," ungkap Fiat.


"Harapan kami dengan adanya kegiatan ini kedepan para pelajar akan bisa menjadi Pelopor Keselamatan dalam Berlalulintas di jalan raya," harapnya.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.