Jajaran Kepolisian Polsek Cisoka Polresta Tangerang Laksanakan Kegiatan Patroli Mobile Dan Strong Point
Print Friendly and PDF

Jajaran Kepolisian Polsek Cisoka Polresta Tangerang Laksanakan Kegiatan Patroli Mobile Dan Strong Point

Rabu, 08 Februari 2023,

 


Polsek Cisoka, Polresta Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Dalam upaya mengantisipasi adanya tindak kriminal diwilayah hukum Cisoka, petugas kepolisian Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten. Selasa (7/2/2023) Malam.



Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang diwakilkan kepada Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri, dalam kegiatannya guna mengantisipasi 3C yaitu balap liar, Genk motor, tawuran serta narkoba, Kapolsek Cisoka diwakilkan pada personel tugas jaga yang turun langsung dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin Iptu Sudrajat selaku Pawas piket dan anggota anggotanya seperti Bripka Sunardi Unit reskrim, Brigadir Sofwan Aqil Bhabinkamtibmas, Bripda Soni Unit Reskrim.



Akp Eddy Sumantri selaku Kapolsek Cisoka diwakilkan oleh Iptu Sudrajat Pawas piket jaga mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut guna mengantisipasi adanya balap liar, Genk motor, tawuran dan narkoba yang ada di wilayah hukum Cisoka.




" kami laksanakan  kegiatan patroli Mobile dan strong point ini bertujuan untuk mengantisipasi 3C yaitu balap liar, Genk motor, tawuran dan narkoba, kami pun saat melaksanakan kegiatan patroli dan menyisir semua area yang ada diwilayah hukum Cisoka, terutama disekitar depan Surya grand desa Cibugel Kecamatan Cisoka yang sering adanya muda mudi yang nongkrong dilokasi tersebut, kami pun mengarahkan pada saudara salah satu perwakilan dari petugas keamanan Surya grand Cisoka yaitu saudara anton agar jika terlihat hal yang mencurigakan saat berjaga untuk segera koordinasi ke kamtibmas wilayah desa setempat atau  melaporkan ke Polsek Cisoka bila menemukan pelaku kejahatan di area tersebut ," tegas iptu Sudrajat.


Masih dengan Iptu Sudrajat "Jajaran kepolisian Polsek Cisoka Polresta Tangerang dalam melakukan  kegiatan patroli Mobile situasi aman dan lancar ," Tutupnya..[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler