Lebak - aktualinvestigasi.com | Pada malam takbiran idul Fitri 1444 H, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bersama Forkopimda Lebak mengunjungi RSUD Adjidarmo dan Lapas Kelas III Rangkasbitung. Jum'at (21/4/2023) pukul 20.00 wib.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bersama Bupati Lebak Hj. Itu Octavia Jayabaya, SE, MM,Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos, Sekda Santoso,Ap, MSi, Para OPD Pemda Lebak, Baznas Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan, "Ya pada malam takbiran idul Fitri 1444 H ini kami bersama Ibu Bupati Lebak dan  Forkopimda Lebak mengunjungi pasien di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung , Lapas Kelas III Rangkasbitung dan Pospam Alun-alun Rangkasbitung," ujar Wiwin.



"Ini adalah wujud sinergitas Forkompinda Lebak dan kegiatan  ini rutin  dilaksanakan setiap malam takbir idul Fitri, di malam kemenangan ini kami bersama Forkopimda Lebak mengunjungi mendo'akan saudara kita yang sedang sakit semoga cepat sembuh, menyerahkan  zakat dari Baznas Lebak dan memberikan support bagi warga binaan," ungkapnya.


"Selain itu saya bersama Forkopimda Lebak juga mengecek pospam alun-alun Rangkasbitung, ingin memastikan Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif selama Perayaan idul Fitri 1444 H," terang Wiwin.


"Dan Alhamdulillah situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak Polda Banten sampai saat ini dalam keadaan kondusif," tukasnya.

(006/RED-Al/lll/2023/Ziden)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.