Kodam Jaya, Tigaraksa - aktualinvestigasi.com | Menyambut May Day (Hari Buruh) Kodim 0510/Tigaraksa menyiapkan personil pengamanan. Hal tersebut di ungkapkan Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri SE mewakili Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar saat menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Kamis (27/04/2023).



Dalam kesempatan juga Kapten Inf Ali Maskuri SE Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa mewakili Dandim mengucapkan minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.


"Dalam hal ini kami dari jajaran Kodim 0510/Tigaraksa sudah siap dalam plotingan pengamanan menyambut hari May Day, kami akan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam hal pengamanan," ujar Pasi Intel Kapten Inf Ali Maskuri SE.


Menurut Pasi Intel, juga akan berkoordinasi kepada Korlap pimpinan Aksi buruh se-kabupaten Tangerang dan management perusahaan untuk menimalisir peserta Aksi guna mengantisipasi kemungkinan terburuk akibat Dampak aksi buruh dalam rangka Mayday, perkembangan pergerakan masa yang banyak dan juga nantinya dapat menghambat mobilitas pengguna jalan terutama di pintu masuk Tol, maupun pintu keluar  Tol mengingat beberapa hari kedepan akan padatnya pengguna jalan karna arus balik mudik lebaran.


Kita semua berharap peringatan hari May Day nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman mengingat perayaannya pun masih dalam waktu libur kerja." Tutup nya".


Hadir dalam Rapat tersebut, Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang, AKBP Indra Mardiana Wakapolresta Tangerang, Ferry Herlius Kejari Kabupaten Tangerang,  Moch Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang, Kompol Gunawan Kabin OPS Polrestro Tangerang Kota, AKP Fahad Hafizulhag Kasat Intelkam Polres Metro Tangsel, Para Asisten Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono Kadisnaker Kabupaten Tangerang dan Kadis se-kabupaten Tangerang.


(Sumber kodim 0510/Tigaraksa).[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.