Kodam Jaya, Tigaraksa - aktualinvestigasi.com | Untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat,

Serda Sumasrin Babinsa 2 Desa Curug Wetan, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Tigaraksa Komsos dengan Ketua Forum RT Saeful Azhar di lingkungan Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/04/2023).


Komsos dengan Forum RT/RW Desa Curug Wetan  bertempat di RT 01/11 Desa Curug Wetan dilakukan bersama Babinkamtibmas Iptu Iksan Iskandar.


Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, Komsos yang dilakukan Serda Sumasrin membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat di Desa Curug Wetan.


"Babinsa dalam hal ini menyampaikan dan menghimbau kepada  Saeful Azhar  Selaku Ketua Forum RT/RW  untuk  mengingatkan Ketua RT/RW agar selalu memantau dan mengecek rumah warga yang kosong apabila  di tinggal mudik lebaran  guna mengantisipasi  tidak terjadinya  hal hal yang tidak diinginkan seperti pencurian rumah kosong," ujarnya.


Danramil mengharapakan, warga masyarakat dan Ketua RT dan RW selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun Babinkamtibmas apabila ada kejadian di Wilayah.


(Sumber kodim 0510/Tigaraksa).[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.