SERANG, Banten - aktualinvestigasi.com  Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna melakukan kunjungan dalam rangka halal bihalal ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Banten, Kamis (27/4/2023).


Dalam kunjungan tersebut, Jenderal Bintang Satu yang akrab disapa Abah itu didampingi Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, para Kasi Kasrem 064/MY dan Para Kabalak Korem 064/MY, dan Kasdim 0602/Serang.


Adapun Kapolda Banten, Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, PJU Polda Banten dan Staf Polda Banten menerima secara langsung kunjungan silaturahmi itu. 



Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Banten dan jajarannya yang telah menerima kehadirannya dan rombongan dengan baik. 


Ia menyebut, kegiatan halal bihalal itu dimanfaatkan pasca Lebaran atau Idulfitri 1 Syawal 1444 H untuk bersilaturahmi serta bermaaf-maafan. Selain itu, juga untuk mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah Banten. 


"Tadi kami bersilaturahmi, berbincang-bincang secara ringan banyak hal dan salah satunya membahas mengenai kondusifitas di Provinsi Banten ini yang Alhamdulillah sangat kondusif," katanya.


Brigjen TNI Tatang Subarna mengaku bersyukur dengan kondusifnya situasi di Provinsi Banten ini. Ia menyebut hal itu tentu berkat sinergitas antara Polri dan TNI di Banten yang berjalan dengan baik.


"Alhamdulillah kita bisa lihat bersama kondisi di Banten ini sangat kondusif. Hal ini tentu karena sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di Banten yang tidak perlu diragukan lagi," ungkapnya.


"Bisa dilihat kami selalu guyub dalam berbagai kegiatan. Semoga ke depan akan terus terjaga dan meningkat," tandas Danrem 064/MY.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.