Jakarta,Aktual NewsHari ini tepat usia ke-70 Letnan Jenderal (Purn) H. Prabowo Subianto Menteri Pertahanan Ke-26 Republik Indoneesia dalam Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019 hingga 2024.

Agustinus Nahak, SH MH Ketua Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali menyampaikan suka cita selamat atas ulang tahun ke-70 Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto.

“Selamat ulang tahun ke-70 Menteri Pertahanan RI Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto. Panjang umur dan selalu menjadi panutan bagi semua terutama kader-kader Bela Negara demi Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Ujar Agustinus Nahak kepada awak media di Jakarta, Minggu (17/10/2021)

“Kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dianggap paling baik di antara para menteri di Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 oleh sejumlah lembaga survei. “Ulasnya

“Penilaian itu berdasarkan kinerja para menteri Presiden Joko Widodo dalam setahun menjabat. Setidaknya ada 3 lembaga survei yang menganggap kinerja Prabowo paling baik selama satu tahun menjabat. Salah satunya dari Lembaga Arus Survei Indonesia (ASI). “Tandasnya

“Pada survei ASI itu 47,3 persen masyarakat puas masyarakat puas dengan kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Prabowo mengungguli Menlu Retno Marsudi dan Menko Polhukam Mahfud Md yang berada di posisi kedua dan ketiga. “Salutnya.

“Salam Bela Negara, NKRI Harga Mati! “Tegas Agustinus Nahak. [ Red/Akt-01/Jalal ]

 

 

Aktual News

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.