Labuhanbatu, Aktual News-Merayakan hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 76, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu didampingi Sekdakab dan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Labuhanbatu ikuti kegiatan senam sehat di lapangan eks pasar baru Rantauprapat yg berlokasi di jln. Diponegoro, Sabtu (16/10/2021) pagi.

Kegiatan senam sehat yang dihadiri sekitar 500 orang ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-76 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu terlihat para peserta senam yang dipandu oleh tim dari PERSANI (Persatuan Senam Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu ini begitu bersemangat karena kegiatan senam sehat ini turut dimeriahkan dan dihadiri oleh pengurus PKK Kabupaten, Para Kepala OPD dan Para Camat se- Labuhanbatu.

Dari kegiatan ini, pemerintah kabupaten labuhanbatu berharap kiranya senam sehat ini dapat terus digalakkan agar masyarakat dan seluruh perangkat pemerintah yang ada di bumi ikabina en pabolo ini tetap sehat dan bugar dalam membolo Labuhanbatu. [ Red/Akt-16 ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.