NUSANTARAEXPRESS, CISOKA - Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan Raya Adiyasa-Cisoka, Minggu 29 Nopember 2020 sekira pukul 05:30 Wib, Dump Truck Hino dengan Nomor B 9211 UVY warna hijau dengan tulisan Harsa Duta Mulia diduga tulisan tersebut adalah nama perusahaan, saat kejadian lakalantas Dump Truck tersebut bermuatan tanah dan bersenggolan dengan pengendara sepeda ontel.

Lakalantas maut dini hari tadi yang mengakibatkan korban meninggal ditempat, awak media Aktual News mengkonfirmasi ke tema unit Lakalantas Polres Tigaraksa Bripka (Brigadir Kepala) Pol Purbawa,S.H.di Mapolsek Cisoka.

Dari keterangan sementara Bripka Pol Purbawa.S.H menceritakan kronologi kejadian Lakalantas di jalan raya Adiyasa-Cisoka. Tepatnya di depan toko elektronik Suara Indah Cisoka, adapun kronologi kejadian lakalantas, Dump Truck tersebut melaju dari arah Adiyasa entah menuju kemana dan saat itu ada sepeda ontel yang dinaiki korban dari olah tempat kejadian perkara (TKP) atau penyelidikan sementara pihak unit Lakalantas Polres Tigaraksa, Dump Truck dan sepeda ontel bersenggolan.

"Dump Truck dan sepeda ontel bersenggolan, sehingga mengakibatkan korban masuk ke kolong Dump Truck dan meninggal ditempat. Ada pun korban meninggal berinisial us, usia 58 (Lima puluh delapan) tahun warga Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang dan sopir Dump Truck berinisial HM, warga pasar Kemis".



Korban sendiri saat ini jenazahnya telah dibawa ke RSUD Balaraja, lakalantas maut saat ini ditangani oleh unit lakalantas Polres Tigaraksa dan pasal apa yang akan dikenakan nantinya masih belum bisa dilakukan, karena kasus Lakalantas ini masih dalam penyidikan, ujar Bripka Purbawa, S.H [ Red/Akt-26/Har]

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.