Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 

 

 

Rangkasbitung, Aktual News – Masih dalam rangkaian Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lapas Kelas III Rangkasbitung mendapatkan kunjungan dari Pimti Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Nirhono Jatmokoadi dan Andi Taletting Langi, jum’at (07/05).

Kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Nirhono Jatmokoadi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi di sambut langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto didampingi Pejabat Struktural beserta jajaran Lapas Rangkasbitung.

Dalam kunjungannya, Nirhono Jatmokoadi dan Andi Taletting Langi melakukan peninjauan terhadap sarana dan prasarana seperti Ruang layanan kunjungan, Blok hunian, Dapur, Area Wisata Hukum, Klinik, serta Produk yang dihasilkan di Lapas Kelas III Rangkasbitung

Selain itu Nirhono Jatmokoadi dan Andi Taletting Langi memberikan arahan dan masukkannya guna menunjang dan meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga menjadi lebih baik dan lebih prima untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Andi Taletting Langi selaku Kadiv Yankumham menjelaskan dengan adanya perubahan seperti menyiapkan desain ruangan, menampilkan video pelayanan, adanya kotak pengaduan, dan efektivitas penunjuk arah akan menunjang kualitas pelayanan publik sehingga lebih balik lagi dan dapat menjaga Integritas Pegawai untuk menciptakan Good Governance and Clean Government.

Kadiv Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi mengingatkan bahwa bukan hanya sarana dan prasarana, Pelayanan Publik harus didukung oleh etika yang baik, senantiasa terapkan 5S dalam kegiatan Pelayanan Publik sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima, dan tetap menjaga standar protokol kesehatan di Ruang pendaftaran.

Menanggapi Kunjungan Pimti Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten , Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengaku senang dan lega. Pasalnya, ada sejumlah catatan dan apresiasi yang disampaikan Pimti Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten terhadap jajaran Lapas Rangkasbitung.

“Pesan-pesan Bapak Pimti Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten akan segara kami tindak lanjuti demi peningkatan kinerja yang lebih baik. Tentunya kunjungan hari ini dapat menambah semangat kami untuk bekerja lebih keras lagi” Tutup Budi Ruswanto. [Red/Akt-44 ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.