Pamijahan, Aktual News Relawan sosial Komunitas Bogor Barat ( Bobar ) Bersama Masyarakat Pejuang Bogor ( MPB ) Menyalurkan sebuah paket bantuan kursi roda bagi seorang lansia bernama Nenek Acum ( 76 ) dan sekaligus pemberian sembako dan uang tunai bagi Ibu Itoh ( 60 ) dikampung legok leumeung RT/RW 01/07 Desa Gunung bunder 1 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Kegiatan pemberian bantuan kursi roda tersebut sifatnya hak guna pakai, simbolis diserahkan langsung Relawan Bobar Masyarakat Pejuang Bogor ( MPB ) korwil barat dan relawan gerak bareng kepada keluarga yang bersangkutan yang dihadiri oleh, RT, Karang taruna, BPD setempat, Kader IPSM, sekaligus pemberian sembako dan uang tunai kepada keluarga ( Dhuafa ) bapak Atta dan ibu Itoh, Selasa ( 06/07/2021 ).

Menurut RT setempat Tatang mengatakan, Terima kasih kepada relawan sosial yang tergabung dibogor barat, ada masyarakat pejuang bogor ( MPB ) Komunitas Volunter desa mentari dan relawan gerak bareng atas diadakannya bantuan ini, terutama peduli bagi warga kami, semoga terus lanjut perbuatan dan perhatiannya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Komunitas Volunter Desa Mentari Cecep Suryana, buat saya terima kasih kepada BPD, katar dan RT yang sudah merespon kedatangan kami sebagai relawan yang baru memberikan kursi roda hak guna pakai dari babakulan dan sembako serta uang tunai dari kurir kebaikan relawan gerak bareng.

Relawan Masyarakat Pejuang Bogor ( MPB ) Kordinator Bogor Barat Marseli tambayong, Semoga dari segala unsur kelembagaan maupun masyarakat lebih peka terhadap kepedulian masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya kita bergerak, bisa memicu dan menularkan kebaikan – kebaikan pada masyarakat yang benar – benar membutuhkan dan butuh bantuan.

Terpisah, Ketua Umum Fasilitator SLRT Dinsos Bogor Muhamad Janwar memaparkan, kegiatan ini bentuk bagian dari edukasi dan penyadaran bagi rasa kekhawatiran dan kepedulian antar sesama, apalagi melihat tetangga maupun lingkungan disekeliling kita yang membutuhkan.

Ini bagian dari cerminan rasa kemanusiaan yang harus jadi perhatian serius bagi semua unsur organisasi kepemudaan dan ormas yang ada disetiap wilayah, harus bahu membahu bersinergi terutama ditingkat RT dalam situasi pandemi saat ini. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.