Wakapolda Banten Terima Hasil Penelitian dari Tim Puslitbang Polri

Wakapolda Banten Terima Hasil Penelitian dari Tim Puslitbang Polri

Kamis, 16 Juni 2022,


Serang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Wakapolda Banten Brigen Pol Drs. Ery Nursatary menerima hasil penelitian yang dilaksanakan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri (Puslitbang) di ruang kerja Wakapolda Banten pada Kamis (16/06) sekitar pukul 10.00 Wib.


Hasil penelitian tersebut diserahkan oleh ketua tim Puslitbang Kombes Pol Frans Tjahyono dan disaksikan oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana serta Karo Logistik Polda Banten Chiko Ardwiatto.



Dalam kesempatan ini, Ery Nursatary mengucapkan terimaksih atas penelitian yang telah dilaksanakan di Polda Banten dan jajaran. “Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan penelitian yang telah dilaksanakan, semoga hasil penelitian ini bisa dijadikan pedoman dalam pengambilan kebijakan guna meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP),” kata Ery


Agar lebih bijak menjalankan program tersebut Ery juga mengatakan harus betul-betul memperhatikan dan memeriksan penghasilan anggota tersebut, “Kita juga harus memperhatikan kesejahteraan anggota, jangan sampai tujuan kita yang awalnya ingin membuat sejahtera anggota tetapi malah anggota menjadi terbebani dengan cicilan perumahan, “tutup Ery. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler