Leuwidamar
- aktualinvestigasi.com |Kapolsek Leuwidamar bersama Puskesmas Leuwidamar melaksanakan kegiatan Imunisasi Bulanan di Kec. Leuwidamar dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional. Selasa (2/8/2022). 


Kapolsek Leuwidanar AKP SUDEDI., mengatakan bahwa imunisasi ini sangat penting bagi anak anak agar anak anak Kec. Leuwidamar khususnya Desa Lebakparahiang sehat dan tidak ada kekurangan gizi. 


"Kehadiran kita di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apapun untuk menunjukan bahwa Polri siap melaksanakan tugas apapun demi masyarakat salah satunya mendampingi puskesmas leuwidamar untuj melaksanakan kegiatan imunisasi anak dengan tujuan agar anak anak di kec. Leuwidamar semuanya sehat dan tidak ada yang kekurangan gizi, tutur Kapolsek Leuwidamar. 



Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang antusias untujlk mengikuti kegiatan imunisasi bagi anak tersebut dan juga untuk pihak desa dan rt setempat serta pihak puskesmas yang selalu melibatkan Polri dalam setiap kegiatannya karena kesehatan masyarakat merupakan tanggung jawab bersama.

  (006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.