Kodam Jaya, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Untuk mencegah banjir dan mempererat jalinan silaturahmi dan mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan. Serda Salekan Babinsa Cipete Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr hadir ditengah - tengah warga melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan saluran air  yang tersumbat tanah dan sampah, karya bakti di gelar bertempat di lingkungan RT 02/03 Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (28/01/2023).


Dalam kesempatan kerja Bhakti tersebut, Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan pesan - pesan Kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk selalu menjaga lingkungan bersih untuk mencegah banjir saat hujan.


Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, sebagai Babinsa harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah binaan, seperti halnya melaksanakan kerja bakti bersama, dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong royong, sehingga akan terwujud hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, dan kemanunggalan TNI Bersama rakyat akan semakin kokoh. 


"Kami TNI akan berupaya selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat diwilayah, seperti halnya pada pagi ini kita bersama sama masyarakat kelurahan Cipete, kerja bakti bersama membersihkan saluran air guna mencegah terjadinya bencana banjir di musim penghujan seperti saat ini, ” imbuhnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.