Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Polres Lebak Polda Banten melaksanakan  Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Masyarakat Wanasalam Memanggil di Kantor Bupati Lebak. Selasa,(24/1/2023).


Sebelum Pengamanan dilaksanakan terlebih dahulu melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H, SE didampingi Kasat Samapta AKP R. Siahaan, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasat Binmas Iptu Subara, Para perwira dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran terseprint serta personil Sat Pol PP Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H, SE mengatakan,

"Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Masyarakat Wanasalam Memanggil di depan Kantor Bupati Lebak," ujar Eddy.


"Untuk mengamankan aksi Unjuk Rasa ini kami menerjunkan Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran dengan Pakaian uniform dan non uniform," ungkapnya.


"Dalam pengamanan ini kami  terapkan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)  yang  Humanis, Kami juga menerjunkan Tim Negosiator yang beranggotakan Polwan Polres Lebak dan di bawah Kendali Sat Binmas Polres Lebak," tambah Eddy.


"Kami berharap aksi Unjuk Rasa penyampaian pendapat di depan umum hari ini bisa berlangsung dengan aman dan kondusif serta tidak anarkis, mari kita bersama Jaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak," tukasnya.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.