Lebak - aktualinvestigasi.com | Antisipasi Kenakan Remaja, Giat Jum'at Curhat bersama Kapolres Lebak kali ini bersama  MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMK Swasta dan SMK Negeri Kabupaten Lebak di SMKN 1  Rangkasbitung Kel. Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum'at (17/2/2023).


Hadir dalam kegiatan  tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Para PJU Polres Lebak, Para  Kepala Sekolah SMK Swasta dan  SMK Negeri Se-Kabupaten Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,

"Ya hari ini kami melaksanakan giat Jum'at Curhat Kapolres Lebak Bersama para  Kepala Sekolah SMK Swasta dan  SMK Negeri Se-Kabupaten Lebak," ujar Wiwin.


"Kegiatan ini merupakan Atensi Bapak  Kapolri kepada  Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia agar turun ke masyarakat untuk mendengarkan Keluhan dan masukan terkait tugas Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas," ungkapnya.


"Tujuan diadakan kegiatan ini yang

pertama adalah mempererat tali Silaturahmi, yang kebetulan hari ini hari Jum'at semoga menjadikan barokah untuk kita semua," Jelas Wiwin.


"Dalam kesempatan ini  juga kami  ingin mengajak Para Kepala Sekolah SMK sebagai tenaga pendidik dan pengajar yang mempunyai peran penting dalam mendidik para generasi muda," tambahnya.


"Berbicara masalah pelajar baik SMP, SMA saat ini terjadi pergeseran kultur akibat dari perkembangan teknologi informasi yang cepat, untuk itu perlu kerjasama semua pihak untuk mengantisipasi Kenakalan Remaja dan Tawuran," Tutur Wiwin.


"Kenakalan remaja ini menjadi PR kami, untuk mengantisipasi hal-hal tersebut kami juga sudah melakukan langkah -langkah baik  Preemtif dan prefentif dengan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, bahkan untuk menimbulkan efek jera kami sudah beberapa kali kami memproses secara hukum,"


"Saya berharap para Kepala Sekolah ikut Berkontribusi untuk bersama-sama mengantisipasi Kenakalan Remaja dan tawuran yang rawan terjadi di Kalangan Pelajar, apabila ada kejadian segera hubungi nomor hotline Sat Reskrim Polres Lebak 087889222232 atau nomor Polres Lebak 08772660881" tutupnya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak menerima banyak masukan dan Keluhan dari Para Kepala Sekolah SMK Negeri dan SMK Swasta Kabupaten Lebak.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.