Dandim 0510/Tigaraksa hadiri Jayakarta Awards, Penganugerahan Penghargaan kepada prajurit dan mitra Kodam Jaya 2023

Print Friendly and PDF

Dandim 0510/Tigaraksa hadiri Jayakarta Awards, Penganugerahan Penghargaan kepada prajurit dan mitra Kodam Jaya 2023

Jumat, 03 Februari 2023,


Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, Kodam Jaya gelar Jayakarta Awards 2023, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto hadir bersama Ibu Gustina Untung Budiharto, bertempat di Aula Soedirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (02/02/2023).


"Selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan terimakasih atas kedatangannya hadir di Kodam Jaya, bersama-sama kita berikan apresiasi kepada individu, kelompok maupun perusahaan yang telah banyak membantu optimalisasi Kodam Jaya, sehingga semua dapat bekerja secara maksimal di Jakarta," tutur Pangdam.



"Penganugerahan ini juga merupakan apresiasi kepada prajurit atas kerja keras dan semangatnya dalam memberikan contoh kepada prajurit lainnya yang telah rela berkorban waktu, tenaga, keringat dan pikiran. Serta kepada tokoh agama, tokoh perubahan, media dan Mitra Kodam Jaya, yang telah berkontribusi positif kepada Satuan Kodam Jaya dan kenyamanan warga DKI Jakarta," Jelas Pangdam.


Adapun kategori penghargaan yang diberikan diantaranya,12 Prajurit Kodam Jaya yang berprestasi sebagai pelopor perubahan, prajurit pemberdayaan wilayah dan prajurit teladan, serta 22 tokoh agama, media, tokoh perubahan serta Mitra Kodam Jaya, yang layak dan berhak menerima pada acara penganugerahan Jayakarta Awards 2023.


Pemberian Awards dilanjutkan dengan acara penganugerahan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Letjen TNI (Purn) Norman Sasono dan Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, atas rekor bapak dan anak yang pernah menjabat diposisi yang sama di TNI AD.


Dalam hal ini Dandim 0510/Tigaraksa mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodam Jaya yang mana sudah memberikan penghargaan dan Penganugerahan kepada Prajurit dan mitra kami, suatu kebanggan bagi kami keluarga besar kodim 0510/Tigaraksa.



 Yang mana pada malam ini kita telah mendapatkan tiga nominasi terpilih di Jayakarta Awards ini, yaitu Sertu Lukman Alhakim Babinsa Koramil 14 Panongan kodim 0510/Tigaraksa yang telah banyak membantu masyarakat Panongan dalam pengerjaan pembangunan rumah tidak layak huni kemudian nominasi wartawan terbaik  kodim 0510/Tigaraksa di diraih dari media online dan cetak Pelita Baru yakni Bapak sarinan dan Tokoh agama diraih oleh Romo felix supranto Sscc  ketua pastor Gereja Katolik Odelia.



"Semoga dengan adanya kegiatan  Jayakarta Awards ini dapat menjadikan motifasi kita semua  untuk terus berbuat terbaik,bekerja tulus ikhlas guna mendukung kemanunggalan TNI dan Rakyat. "tutur Dandim.



Turut hadir memeriahkan acara, Letjen TNI (Purn) Dodik Wijanarko, Letjen TNI (Purn) Chandra W Sukotjo, Pj. Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Purwanto, M.M., Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. M. Fadil Imran, M.Si., Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., dan Aster Kasad Mayjen TNI Mochamad Hasan,Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.SOS.,M.M Danrem 052/Wkr.


Kemudian hadir juga Kajati DKI Jakarta, Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, para pejabat Kodam Jaya, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya, serta Ketua dan pengurus Dharma Pertiwi Daerah “K” serta tokoh komedian "Cak Lontong dan Akbar Kobar".[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler