Kodam jaya - Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Kegiatan rutin Koramil Jajaran Kodim 0510/Tigaraksa dalam menggelar kegiatan berbagi disetiap hari Jumat dengan program Jumat Berkah hal ini yang dilakukan oleh Koramil 13/Cisoka dengan membagikan Makan siang gratis dalam bentuk nasi kotak dan bingkisan kepada Para anak Yatim dan Piatu serta Tunawisma di wilayah Desa Solear dan Yayasan Islahul Umah di Kaloung Pasir Kiang RT 02 RW 02 Desa Solear, Kecamatan Solear, Kab. Tangerang Banten (Jumat, 03 Februari 2023)


Nasi kotak yang dibagikan kepada anak Yatim Piatu dan Tunawisma tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 13/Cisoka dalam kegiatan Jumat Berkah



Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan bingkisan Sembako dan nasi kotak kepada para anak Yatim Piatu yang berada Yayasan Islahul Umah Desa Solear Kec. Solear, Kab Tangerang.


Dalam hal ini Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH menyampaikan pesan "hari ini kita melaui para Babinsa Koramil 13/Cisoka  dan bhabinkamtibmas membagikan nasi kotak dan bingkisan Sembako kepada para warga masyarakat yang berada di lingkungan teritorial koramil 13/Cisoka dalam acara Jumat Berkah". 


Ia mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan contoh bagi Jajaran Koramil di Sekitar Komando Kodim 0510/Tigaraksa, yang pastinya kegiatan Jumat Berkah ini TNI Angkatan Darat dapat terus Manunggal  dengan Masyarakat dalam menjalankan hal Positif. 


"Melalui kegiatan Jumat Berkah Koramil 13/Cisoka, kita dapat berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan dapat menjadi sarana tali persahabatan dan mempererat hubungan Koramil 13/Cisoka dalam hal ini Babinsa Desa Solear dengan masyarakat dan semoga berkah, ” ujarnya.


Salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih kepada koramil yang sudah  memberikan nasi kotak siap saji ini,semoga berkah dan menjadi amal baik untuk Bapak TNI." Katanya".[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.