https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Panai Tengah dan Kapolsek Aek Natas Polres, Jumat (06/11/2020) sekira pukul 08.30 WIB, di ruang lobi Polres, Jln. MH. Thamrin, Rantauprapat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan, SIK, MH sebgai Inspektur Upacara (Irup) dan Kasat Sabhara AKP. M. Amdi, SH, MH (Paup).



[nextpage title="next"]
Personel yang dilakukan Sertijab yakni, Kapolsek Panai Tengah dari Kapolres kepada Iptu. Rusdi dan Kapolsek Aek Natas, dari AKP. Parluhutan Panjaitan, DH kepada Iptu. Jeremia Ginting.

Selain memberikan cinderamata kepada mantan Kapolsek, Kapolres juga memberikan cinderamata kepada 5 Perwira Pertama Polres Labuhanbatu yang akan bertugas di tempat baru.

Kapolres menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa dan lumrah terjadi.



[nextpage title="next"]
Menurutnya, ini adalah untuk memberikan tour of duty maupun tour of area serta pembinaan karir kepada anggota Polri dengan jenjang tugas yang bertahun-tahun.

"Dinamika tugas yang telah dilewati dengan beraneka ragam permasalahan, ancaman, dan tantangan di wilayah masing-masing di dalam melaksanakan tugas masing-masing, tentunya akan memberikan kedewasaan kita, akan memberikan pemahaman dan peningkatan kemampuan kita di bidang ilmu kepolisian. (Her)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.