https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

NUSANTARAEXPRESS, SIAK – Percaturan politik Tahun 2020 pada pesta Pilkada serentak ini seakan memberikan ispirasi tersendiri bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Kabupaten Siak yang saat ini akan melakukan pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020, dipenghujung menjelang pemilihan suasana semakin seru dan seolah menjadi teaterikal yag endingnya tidak memuaskan.

Olah alih terus berperan untuk memberikan informasi kepada masyarakat baik itu positif atau negatif. Intinya perang urat saraf terus juga memberikan warna di dunia maya.

Sambil silaturahmi, Media Express Group menyambangi salah satu rekan lama Abdul Azis yang memang berdomosili di Pelabuhan Buton, Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit RT 08 RW 04 Kabupaten Siak, Jumat (4/11/20) sekira pukul 14.00 Wib.

Awak Media Media Express Group langsung mempertanyakan kepada Abdul Azis yang memang penduduk asli ke Kabupaten Siak, bagaimana perkembangan isu politik terkait Pilkada 2020.


Bagaimana menurut Anda Pesta Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Siak?


Pesta Pilkada di Kabupaten Siak pada tahun 2020 diikuti oleh 3 Paslon, yang jelas mereka semua adalah putera puteri terbaik di Kabupaten Siak.

 

Bagaimana Tanggapan Anda selaku aktif di Media Sosial terkait dengan Isu Negatif Tentang Paslon?


Saya pikir ini hal yang lumrah, bagaimanapun ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat pada tatanan politik. Tapi penggunaan media sosial juga kan ada aturannya. Dan kemungkinan bagi masyarakat yang sering membuat status miring belum pernah membaca kebijakan dari media sosial itu sendiri. Semua ada aturan dan konsekuensiya. Kalau mau menghujat atau menyebarkan berita bohong, ya silahkan akan berhadapan dengan pihak berwajib.

 

[nextpage title="next"]



Siapa pilihan Anda ?


Kalau saya sudah jelas. Pilihan saya ya Paslon “SADAR”  Nomor Urut 1 SAYYED ABUBAKAR A. ASSEGGAF – Hj. RENI NURITA, S.Hut.


Alasan Anda Memilih Paslon No. 1 SADAR”  ?


Tentunya alasan yang paling mendasar adalah ingin perubahan. Dan saya pikir masyarakat di Kabupaten Siak sudah tau. Siapa Paslon “SADAR”  Nomor Urut 1 SAYYED ABUBAKAR A. ASSEGGAF – Hj. RENI NURITA, S.Hut. Saat ini masyarakat sudah cerdas, dan sangat tau siapa yang mampu untuk memimpin Kabupaten Siak dan berpihak kepada masyarakat.

 

Kenapa Anda mau menjadi Tim Paslon 1 SADAR” ?


Karena dengan alasan menadasar dan panggilan jiwa, saya bergabung untuk menjadi Tim Sukses dari “SADAR” . Dan saya menyadari hal ini, tidak ada paksaan dari pihak manapun dan ajakan. Ini atas dasar Hati Nurani.

Dalam hal ini, saya ditunjuk sebagai  Ketua Kecamatan Sungai Apit Rayon 2.  Di Rayon ini Ada 6 desa, diantaranya adalah :

  1. Kampung Bunsur

  2. Kampung Mengkapan

  3. Kampung Rawa Mekar Jaya

  4. Kampung Sungai Rawa

  5. Kampung Penyengat

  6. Kampung teluk Lanus.


Harapannya, kepada semua rekan-rekan saya, mari kita dukung Paslon SADAR”  Nomor Urut 1 SAYYED ABUBAKAR A. ASSEGGAF – Hj. RENI NURITA, S.Hut.  [MS]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.