https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

NUSANTARAEXPRESS, JAMBI - PT. Mendahara Agrojaya Industri (PT.MAI) menggelar rapat kordinasi dan mengevaluasi target kerja yang telah ditetapkan oleh perusahaan serta capaian kinerja dan mengoptimalkan operasional untuk kedepannya lebih baik lagi dan agar kinerja dari tahun ke tahun semakin baik, Jum’at (15/1/21)

Rapat koordinasi dilaksanakan di kantor PT. Mendahara Agrojaya Industri (PT. MAI) dan rapat di laksanakan guna untuk mendrive kinerja dan menyusun kerja di awal  tahun 2021 ini.

Dalam rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh Manager Operasional Sugeng  Widod dan di hadiri semua bagian tanaman tehnik, diantaranya Sugeng Widodo manager, Munawir kepala Dinas Tehnik, Periy asisten Afd 1, Surya asisten Afd 2, Arnold asisten afd 3, Jainal asisten Afd 4, Mandor satu tanaman Suryadi Ateng afd 1, M. Jamil Mile afd 2, Saddin afd 3, Andra Afd 4.

“Budaya kerja perkebunan memang membutuhkan perhatian ekstra dari semua unsur. Hal ini dibutuhkan guna untuk membangun dan mengembangkan PT. MAI untuk pencapaian produksi di awal  tahun 2021”. Jelas Manager PT. MAI dalam arahannya.



Sugeng manager menjelaskan, “Kalau kita mau memajukan perusahaan kita harus lebih serius lagi dan lebih ditingkatkan lagi kinerja kita dalam capaian produksi dan kalau kita tetap mau lebih baik lagi maka harus lebih ekstra lagi.” ucapnya.

Sugeng juga mengatakan rapat koordinasi ini merupakan proses manajerial dalam rangka melihat sejauh mana target yang telah dicapai baik melalui pemantauan laporan kinerja maupun melalui pembahasan oleh masing-masing afdeling.

[nextpage title="Next"]


Dalam rapat tersebut dibahas beberapa masalah dalam pencapaian produksi dan kinerja, untuk mencari dan menentukan ide dan inisiatif melalui rapat tersebut.

“Tujuan dari rapat tersebut untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian performance masing-masing afdeling dalam merealisasi target produksi tiap bulannya dan membahas isu-isu penting yang berkaitan dengan produktivitas,dan permasalahan yang dihadapi di lapangan serta menggali produksi yang ada dan mengurangi losis di lapangan”.



Sambungnya lagi, “Serta melaksanakan fungsi masing-masing dalam bekerja untuk mengendalikan capaian target dan menetapkan kebijakan-kebijakan yang mendukung demi meningkatkan kualitas dan hasil produksi agar lebih baik lagi,tegas Sugeng Widodo

[M. Jamil – Kaperwil]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.