Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Sejumlah Purnawirawan TNI dan Warakauri di Aceh Selatan menjalani Vaksinasi Cavid-19 yang berlangsung di Klinik Cahaya Sehat Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan vaksinasi ini atas kerjasama antara Kodim 0107/Aceh Selatan dengan Pemerintah Dearah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Kesehatan dan Klinik Cahaya Sehat Tapaktuan serta Poskes Iskandar Muda Tapaktuan.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom melalui Batiops Kodim Serka Hasbibullah mengatakan, sejumlah 31 Purn TNI, 27 Istri Purn dan 28 Warakauri di jadwalkan pada hari ini akan menerima vaksinasi.

Dari jumlah tersebut, sebut Batiops, di targetkan pada hari ini akan dapat menerima vaksinasi dosis pertama.



"Namun sebelum di vaksin, terlibih dahulu para purn dan istri serta warakauri ini menjalani pemerikasaan kesehatan secara bertahap. Tidak sedikit hari ini para purn beserta istri dan warakauri yang di nyatakan lolos tes kesehatan dan dapat di vaksin."sebut Batiops.

Lebih lanjut Batiops menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan dukungan TNI AD membantu Pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi serta dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya Kabupaten Aceh Selatan.

"Kita berharap, adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan imun tubuh para purn TNI dan warakauri ini serta dalam upaya kita mencegah dari penularan covid-19."tuturnya.

Diketahui, pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Kesehatan di Klinik Cahaya Sehat ini juga di ikuti oleh Masyarakat yang secara sukarela menerima Vaksinasi.

Terlihat, masyarakat setempat pun sangat antusias datang berhadir dan menerima vaksin yang di gelar tersebut. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.