Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) H. Ahmad Sampurna, S.Sos, MA sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan Kecamatan Rantau Utara laksanakan giat safari ramadhan yang dirangkai dengan ibadah shalat jum'at di Masjid Jami' Al Munawwarah Jl. Olah Raga Aek Siranda Kelurahan Siringo-ringo rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Jum'at 30/04/2021.

Dalam giat safari ramadhan tersebut, pemerintah kabupaten labuhanbatu memberikan bantuan berupa Vacum Cleaner sebanyak 15 unit untuk 15 masjid yang berada di kecamatan rantau utara, dan menyerahkan santunan kepada yatim piatu sebanyak 213 orang berupa voucher sebesar Rp. 300.000,-/orang.



Dalam hal ini Kabag Kesra Ahmad Sampurna menyampaikan bahwa tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana kegiatan ini di nilai merosot, jika dulu bisa memberikan bantuan yang lebih kini hanya alakadarnya saja.

"Pandemi Covid-19 telah merusak segalanya, hari ini kita melaksanakan safari dan memberikan bantuan tidak seperti tahun yang lalu, kini serba keterbatasan karena anggaran terpotong oleh Covid", ucap Sampurna.

Namun meski demikian kita tetap berusaha menjalin silaturahmi di bulan penuh berkah ini dengan segala keterbatasan.ujar Sampurna.



Disisi yang sama, Camat Rantau Utara Turing Ritonga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemkab labuhanbatu yang telah menghunjuk Kecamatan Rantau Utara sebagai tempat melaksanakan safari Ramadhan, " Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT", ujarnya.

Turur hadir mengikuti giat tersebut Kepala Bagian Umum Setdakab Labuhanbatu Armansyah Abdi, S.Sos., Sekretaris Dinkes Labuhanbatu Yusrizal Siregar, SKM., Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST.MM., Para Lurah, KUA Kecamatan Rantau Utara, Mubaligh Tim Safari Ramadhan Al Ustadz H. Rendi Fitra Yana, Lc.M.H.I., Tokoh Agama, Tokoh Msyarakat, BKM Masjid, para kepling dan tamu undangan. [Rahmad]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.