Astonishing Pilkades Pasir Gintung Jayanti bersih dari Baliho dan Poster Calon Kades

Astonishing Pilkades Pasir Gintung Jayanti bersih dari Baliho dan Poster Calon Kades

Minggu, 23 Mei 2021,

Jayanti,Aktual NewsSetiap gelaran Demokrasi pasti di tandai semaraknya Poster atau baliho dari para Calon penguasa entah itu Pilpres, Pilgub, Pilbub bahkan Pilkades sekalipun pasti perang baliho atau poster di setiap sudut perkampungan bahkan sudut keramaian sekalipun.

Di gelaran Pilkades serentak Kabupaten Tangerang 2021 ini tampak ada yang aneh dan bikin heran, yaitu di desa Pasir Gintung kecamatan Jayanti, desa yang paling ujung di Kabupaten Tangerang ini dalam tahapan sosialisasi para calon Kades nya terkesan lengang dan sepi tanpa di hiasi Poster poster dan baliho dari masing masing kontestan Pilkades.

Mengherankan memang, jika di desa tetangga nya banyak perang baliho atau Poster tapi desa Pasir Gintung sepi dan biasa biasa saja, apa sebenar nya ada kesepakatan dari para calon kades yang berjumlah 3 orang atau memang intruksi dari Panitia Pilkades itu sendiri yang melarang ada nya baliho atau poster yang terpampang.

Menyikapi keanehan yang tidak seperti biasa nya itu perlu pertanyaan besar kepada para calon kades di Pasir Gintung ini apa sebenar nya yang mereka sajikan untuk menyukseskan gelaran Pilkades di desa Pasir Gintung ini, menyesuaikan situasi bangsa yang dilanda pandemi Covid atau memang sengaja menghemat anggaran Pribadi di saat Pandemi Covid sekarang ini.

Menurut salah seorang Calon kades yang berhasil ditemui media, mengatakan ” Ini suatu kedewasaan berpolitik tanpa harus mengedepankan emosional ” katanya kepada media pada Minggu siang (23/05/2021).[Red/Akt-15/Mulyadi]

 

Aktual News

TerPopuler