Ciputat, Aktual News Lindungi diri Anda dan orang lain di sekitar Anda dengan mengetahui terkait virus Covid-19 ini dan mengambil langkah pencegahan yang sesuai. Ikuti saran yang diberikan oleh otoritas kesehatan setempat.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro merupakan formulasi tepat dalam menyikapi lonjakan kasus Covid-19 di lingkungan wilayah.

Didampingi ketua RT 03/01 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat Tangsel, Abdul Gani, Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sugiharto dan Babinsa Serda Joko Pitono berpatroli Protkes (Protokol Kesehatan) di lingkungan wilayah, tepat nya di RT 03.

“Kita harus selalu meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan, membatasi mobilitas dan membatasi aktivitas. Itu sudah ditegaskan dengan aturan,” Tegas Aiptu Asep.

Ditempat yang sama Serda Joko menerangkan bahwasannya Virus-19 itu ada dan sudah banyak makan korban di tiap daerah, maka dari itu diharapkan untuk warga Kelurahan Serua khususnya RT 03 selalu menerapkan protokol kesehatan.

Ketua RT 03 Gani menambahkan, bagi warganya untuk mematuhi protkes dan selalu memakai masker apabila keluar rumah. [Red/Akt-43/AG]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.