NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Jelang PSUU Pilkada Labuhanbatu, Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi., M.Si, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H bersilaturrahmi kerumah kediaman Paslon nomor urut 03 Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T-Faizal Amri Siregar, S.T. MT, Sabtu (12/6/2021).

Selain ke rumah Paslon ASRI para Pimpinan Daerah Labuhanbatu itu, baik dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Institusi TNI dan Institusi Polri dalam hal ini Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu melakukan hal yang sama bersilaturrahmi ke rumah kediaman Paslon 02 Erik Atrada Ritonga-Elya Rosa Siregar (ERA).

"Kami TNI-Polri akan siap mengamankan Pemungutan suara ulang (PSU) Labuhanbatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021, Pesan saya orang yang terbaik adalah orang yang memikirkan daerahnya untuk jadi yang lebih baik, itu harapan saya kepada calon Bupati yang terpilih, " Tukas DandimDikesempatan itu Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr (Han).

Ditempat yang sama, PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S. Pi., M. Si berharap Siapa pun yang terpilih nanti itulah pilihan masyarakat Labuhanbatu, tidak usah saling menjelek-jelekkan karena kita sama-sama masyarakat Labuhanbatu."

"Kita perlu mewaspadai pihak-pihak yang mengadu domba yang menginginkan kericuhan di Labuhanbatu, " Ujar PJ Bupati Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK.MH dalam sambutannya mengatakan, "Kami polres Labuhanbatu menekankan ke paslon Bupati segala tindak pidana yang terjadi saat pelaksanaan pemungutan suara ulang PSU kita limpahkan ke Polda, Polres Labuhanbatu fokus pada jalannya pemungutan suara ulang (PSU)."

"Kami berharap pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) dapat berjalan aman, " Imbuh Kapolres.

Sementara selaku tuan rumah, Paslon H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT - Faizal Amri Siregar, menyampaikan "Kami meminta pihak KPU, Bawaslu untuk mengeluarkan surat secara tertulis Apa langkah yang harus kami lakukan sehingga tidak menjadikan kesalahan saat pelaksanaan PSU."

"Mohon pihak KPU dan Bawaslu harus bisa menjalankan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi harus menjadi contoh yang lebih baik di Labuhanbatu, " Harap Andi Suhaimi

Lebih lanjut Andi Suhaimi mengatakan, "Sampai saat ini kita kabupaten Labuhanbatu belum memiliki Bupati maka dari itu diadakan Pemungutan suara ulang (PSU) jilid 2."

"Saya berharap bapak PJ Bupati Labuhanbatu bisa mengingatkan kepada seluruh ASN agar netral, " Pungkas Andi Suhaimi.

Turut hadir dalam silaturrahmi ke kediaman paslon nomor urut 03 dan 02, Dir Samapta Polda Sumut Kombes POL Yus Nurjaman, SIK., M.Si, Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi., M. Si, Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Muhd Taufik, SE., MH, Para PJU Polres Labuhanbatu, Kajari Labuhanbatu Kumaedi, SH, Ketua PN Rantauprapat diwakili Tengku Almadriyan, SH, Ketua KPU Labuhanbatu Wahudi, S. Sos., MM, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Saripunan, M.Pd, Ketua Bawaslu Makmur, SE, Ketua MUI Labuhanbatu K. H Darwis Husein, Lc, Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu Yursalim Nasution, LO dan pendukung kedua Paslon. [Rahmad]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.