Dudi Sugandi Pj Kades Pasanggrahan Bersama Perangkat Desa Serahkan Bantuan Sembako

Dudi Sugandi Pj Kades Pasanggrahan Bersama Perangkat Desa Serahkan Bantuan Sembako

Minggu, 01 Agustus 2021,

Kirana Surya, Aktual News-Penyaluran sembako oleh Bpk Dudi Sugandi Pj Kades Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Aceh, Tangerang.

Kepada warga Kirana Blok H dan Blok I, Dudi Sugandi Pj Kades Pasanggrahan Kecamatan Solear dalam penyaluran bantuan sembako kepada warga, didampingi oleh pendamping desa, Linmas, BPD, Karang Taruna desa Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang.

Adapun penyaluran bantuan PPKM atau sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan kriteria 1. Pedagang kecil, 2. Penerima bantuan belum atau tidak terdaftar sebagai KPM PKH, BPNT, BLT dsb, hal tersebut menurut Dudi Sugandi Pj Kades Pasanggrahan agar penerima bantuan PPKM Darurat kali ini benar-benar tepat sasaran dan penerima bantuan PPKM Darurat atau sembako jangan orangnya itu-itu saja beri kesempatan masyarakat yang lain yang masih banyak yang membutuhkan bantuan apa lagi dimasa PPKM Darurat yang masih bertengger di level 4, sebagai Pj Kades Pasanggrahan ia merasa terkejut pasalnya ada warga yang telah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun tinggal di perumahan Taman Kirana warga tidak tersentuh oleh bantuan apapun dan dari manapun.

Maka dari itu walau ia menjabat sebagai Pj Desa Pasanggrahan hanya beberapa waktu kedepan ia merasa terpanggil untuk melakukan perubahan agar masyarakat desa Pasanggrahan khususnya warga Perumahan Kirana mendapatkan perhatian, intinya kata Dudi selama ia menjabat sebagai Pj desa Pasanggrahan akan melakukan hal terbaik untuk masyarakat desa Pasanggrahan.

Masih menurut Dudi Sugandi selama dirinya menjabat sebagai Pj Desa Pasanggrahan, akan selalu ada untuk masyarakat dan siap menerima kritikan, saran maupun masukan dari masyarakat atau warga desa Pasanggrahan yang ingin menyalurkan aspirasinya sebab menurut Dudi Sugandi masyarakat bebas berpendapat melalui demonstrasi yang sehat dan dirinya pasti akan menempatkan diri untuk masyarakat atau warga desa Pasanggrahan untuk mendapatkan rasa berkeadilan melalui demonstrasi yang sehat tentunya, “ujar Dudi.

Dudi Sugandi berharap kepada masyarakat jika ada hal yang ingin disampaikan silahkan datang ke kantor desa Pasanggrahan agar ia mengetahui apa dan bagaimana pendapat masyarakat desa Pasanggrahan, ” Nah dari masukan masyarakat nantinya akan di urun rembukan di kantor desa bersama dengan lembaga desa, selama PPKM Darurat ini dirinya juga berharap dan mengajak masyarakat desa Pasanggrahan agar mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker jika keluar rumah, “ujarnya.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

TerPopuler