Tigaraksa ,Aktual NewsDisinyalir Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman ( Perkim ), kabupaten Tangerang, bagi-bagi paket proyek kepada sejumlah Wartawan dan LSM, informasi yang berkembang di atas, dugaan adanya bagi-bagi paket proyek ke sejumlah wartawan dan lsm sangat santer dan dari pantauan awak media AktualNews.co.id, senin 23/08/2021. Ada beberapa rekan media yang keluar dari salah satu ruangan dengan membawa map, kuat dugaan map tersebut adalah Spk ( surat perintah kerja ), dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, modus bagi-bagi paket proyek di Dinas Perkim kabupaten Tangerang, beragam ada yang di beri matangnya (sejumlah uang-red), atau proyek.

Awak media AktualNews.co.id, mengkonfirmasi via pesan WhatsApp (WA) kepada salah satu pejabat di Dinas Perkim kabupaten Tangerang, pada tanggal 22/07/2021, namun konfirmasi tersebut tidak di jawab oleh yang bersangkutan hingga pada senin tanggal 23/08/2021.12:34 Wib, setelah awak media online AktualNews.co.id, memperkenalkan diri kepada yang bersangkutan dan ingin melakukan konfirmasi kembali via pesan WhatsApp (WA), namun yang bersangkutan hanya menjawab sedang rapat di Bappeda ( Badan perencanaan pembangunan daerah ), kabupaten Tangerang. dari catatan awak media Dinas Perkim, DBMSDA, DTRB, kabupaten Tangerang paling sulit dimintai konfirmasi namun anehnya jika media menayangkan berita tanpa konfirmasi pihak yang diberitakan atau Dinas terkait tidak terima dan jika media melayangkan surat audensi untuk konfirmasi pasti diabaikan seperti DBMSDA, kabupaten Tangerang. audensi tersebut baru di tanggapi setelah sekian bulan dan jika ditanyakan kepada staf kapan surat audensi dapat jawaban, dengan berbagai alasan bahwa yang di tuju atau yang bersangkutan sedang Diklat, wfh ( work for home ), hal aneh jika suatu instansi dimembalas audensi tersebut.

Sebagai catatan rumor yang beredar adanya dugaan bagi-bagi paket proyek hampir di setiap tahun anggaran rumor tersebut jadi perbincangan hangat.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.