Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 

Surabaya, Aktual News Anggota gabungan Respon Cepat Tindak (Respatti) dan Resmob mendapat arahan langsung dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Sabtu (18/9/2021) malam.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Surabaya meminta anggota untuk lebih humanis dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Surabaya.

Yusep Gunawan mengatakan, setiap melakukan pencegahan kejahatan dan gangguan lebih menekankan langkah preemtif dan preventif. Ini akan membuat resiko gangguan maupun kejahatan hilang.

Sesuai pesan Bapak Kapolri kita tetap humanis dalam melakukan pencegahan gangguan keamanan. Ini bukan berarti kita kendor dalam melaksanakan kegiatan, sebaliknya harus tetap siap,” terang Alumni Akpol 1996 ini.

Ia menyampaikan, tim gabungan ini akan melaksanakan patroli antisipasi gangguan keamanan hingga Minggu (19/8) pukul 07.00. Diharapkan, dengan adanya patroli ini bisa memantau dan memonitor potensi gangguan maupun ambang gangguan.

Dengan begitu, bisa mencegah gangguan keamanan.
Kepolisian terus melaksanakan patroli untuk mendisiplinkan masyarakat saat, Surabaya sudah masuk Zona Kuning Level 1 dari Kementerian Kesehatan.

Harapannya, dukungan masyarakat agar terus menjaga Surabaya tetap sehat dan aman dengan taat protokol kesehatan (prokes),” tambah dia.

Dengan disiplin, jelas Kombes Pol Akhmad Yusep akan mampu meningkatkan sosial ekonomi masyarakat semakin baik. Mari di jaga bersama dan mohon dukungan masyarakat.[Red/Akt-21/Redho]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.