https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Karanganyar, Aktual News Hari Kamis (9/9/2021) Partai Demokrat memperingati ulang tahunnya sacara serentak.

Dalam peringatan dua dekade ditegaskan semua kader partai Demokrat harus Konsisten, ada slogan Partai Demokrat “bersama kita kuat bersatu kita bangkit” Slogan ini yang membuat kader partai Demokrat menjadi konsisten, menambah validitas kader partai Demokrat menjadi solid.

Bagaimana degan hantaman badai yang dahsyat pada Partai Demokrat diakhir-akhir ini..?

“Hantaman badai yang sangat dahsyat yang ditrima partai Demokrat dalam dua dekade ini sangat berat, dalam peringatan dua Dikade Demokrat telah membuktikan bersama dengan validitas untuk menghadang pengambilalihan partai Demokrat oleh orang orang luar, partai dekrat ini dihadang dengan soliditasnya para kader Demokrat betul-betul sangat mati matian. Maka dalam partai Demokrat punya slogan bersama kita kuat bersatu kita bangkit ini adalah maneyvisto partai Demokrat ,” ungkap ketua Partai Demokrat Karanganyar.

Dalam survai diantara 4 Partai besar di Indonesia Partai Demokrat meningkat, ” secara pribadi bangga, dengan meningkatnya validitas ini tidak serta merta begitu saja, sejak dua dekade AHY dilantik, AHY datangi ke seluruh propinsi dan semua DPC seluruh Indonesia walau saat ini belum semua. Ini yang juga membuat validitas Partai Demokrat meningkat, Partai demokrat harus senada dan seirama dari DPP sampai DPC dan juga DPAC serta ranting, semua ini harus dibuktikan dengan Aksi nyata, di partai demokrat ada bulan bakti sosial Partai Demokrat turun kelapangan untuk bisa mengetahui apa kebutuhan masyarakat pada saat ini, dan partai Demokrat telah membagikan ribuan bungkus simbako dikabupaten Karanganyar, menjelang ulang tahun yang ke 20 ini.,,” Paparnya.

Ketua DPC Partai Demokrat karanganya Tri mengatakan,” dengan meningkatnya survai ini akan membuat konviden tersendiri bagi para Kader Partai Demoktar juga pribadi saya juga bertambah konviden,” ungkapnya.

Berapa target Demokrat di tahun 2024,
Partai Demokrat tidak bicara politik dulu pada saat ini, “di masa pandemi covid 19 ini, Partai Demokrat akan fokus membantu pemerintah agar covid 19 ini segera berlalu dari bumi Karanganyar dan umumnya Indonesia”. Tambahnya.[Red/Akt-23/Dawam mashuri]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.